Resepsi pernikahan mantan anggota AKB48/SDN48 Ohori Megumi dilakukan di Hotel Sheraton Waikiki pulau Oahu,Hawaii (17/08/13) acara ini hanya dihadiri kerabat dekat/Sanak saudara

Ohori mengenakan gaun pengantin diproduksi oleh mantan AKB48 Shinoda Mariko (Ricori), gaun yang sedari dahulu selalu ingin dia pakai "Saya sangat senang karena harapan saya menjadi kenyataan" ungkapnya.

"Kami mampu untuk mengadakan upacara yang indah di bawah langit biru Hawaii! saya sangat bersyukur terhadap keluarga dan teman-teman yang telah rela datang jauh-jauh ke Hawaii." Dia melanjutkan,

"Setelah bertukar cincin kawin, sekali lagi aku merasakan ikatan dengan pasangan hidup yang sudah lebih kuat. pada akhirnya semua idola pasti bisa menikah"

"Saya adalah orang yang sangat beruntung! karena bisa mengadakan upacara pernikahan dengan ceria bersama teman-teman dan keluarga"

Sungguh pesta pernikahan dengan suasana yang sangat nyaman penuh dengan tawa dan air mata.


Source: modelpress
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih