Lagu baru Mantan anggota AKB48 Maeda Atsuko, "Time Machine Nante Iranai", telah dipilih sebagai lagu tema untuk drama Model Nishiuchi Mariya yang berjudul 'Yamada-kun to 7-nin to Majo'. yang akan dirilis pada 18 September mendatang.

Drama ini didasarkan pada manga Yoshikawa Miki dengan judul yang sama yang saat ini sedang terbit di majalah manga 'Weekly Shounen Magazine'. Ini adalah komedi cinta yang mengikuti kisah seorang mahasiswa kehormatan bernama Shiraishi Urara dan Yamada Ryu.

BACA JUGA: Maeda Atsuko menepati janjinya di Sapporo Dome.

"Time Machine Nante Iranai" adalah single pertama Maeda setelah lulus dari AKB48 sekaligus menjadi single solo pertamanya juga dalam waktu sekitar satu tahun 3 bulan. Dia menyanyikannya untuk pertama kali selama konser AKB48 31 Juli kemarin di Sapporo Dome.

Mengenai lagu baru, Maeda berkomentar, "Ini adalah single solo pertama saya dari sekitar satu tahun, tapi ternyata menjadi lagu gembira yang mudah untuk dipahami! lagu ini ceria dan menyenangkan, jadi saya pikir semua orang akan menikmati itu.

"Dia juga menyatakan, "Karena akan digunakan sebagai lagu tema drama, saya berharap bisa membantu menghidupkannya"


Source: mantan web
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih