Nagoya Dome akan menjadi tempat pertama kalinya untuk konser tunggal SKE48, padahal Nagoya itu basis SKE48 namun dari sekian tahun terbentuk baru tahun depan mereka berkesempatan untuk konser tunggal pertama kalinya pada tanggal 2 Februari 2014.

Selama encore Manajer Theater SKE48, Shiba Tomoya muncul di panggung dan mengumumkan melalui VTR bahwa SKE48 akan mengadakan live konser pada tanggal 26 Oktober di Kobe World Memorial Hall dan pada 6 Desember di Yokohama Arena. Setelah terdiam sejenak, layar diproyeksikan 'SKE48 Independent Concert Nagoya Dome 2014.2.2 (Sun)'.

Pengumuman kejutan itu dibuat pada tanggal 17 Agustus selama konser di Nagoya hari ke-2 dari rancangan tur 5-Dome AKB48, dengan disaksikan sekitar 35.000 orang, anggota SKE48 Matsui Jurina dan Matsui Rena histeris' ketika pengumuman itu berlangsung. kemudian Direktur Jendral AKB48 Takahashi Minami mengatakan bahwa itu adalah pengumuman yang bagus sekali.





Source: natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih