AKB48 Oshima Yuko bergabung sebagai pemain dalam film dari adaptasi live-action Fuji TV "Kami-sama no Beret Bō ~Tezuka Osamu no Black Jack Sōsaku Hiwa" sebagai kisah tentang sejarah terciptanya manga Black Jack karya Osamu Tezuka, Yuko akan berperan sebagai karakter asli Sakura Odamachi.

Sakura adalah editor pemula modern yang tertarik pada manga. Namun, dia memilih untuk meracik kembali kehidupan pada masa dimana pelopor manga dan anime Osamu Tezuka berjaya.

Sebelum film ini dibuat 2 orang yang berkecimpung dalam kesuksesan di studio Tezuka seperti Masaru Miyazaki dan Kōji Yoshimoto, menceritakan kisah nyata tentang bagaimana Tezuka menciptakan (Astro Boy / Atom Perkasa, Kimba the White Lion / Jungle Emperor, Phoenix) dan ide diciptakannya Black Jack, yaitu kisah klasik tentang seorang dokter maverick brilian.

Black Jack Sosaku Hiwa berada pada peringkat #1 di antara "Top 10 Manga untuk Pembaca Pria" dan Kami-sama no Beret Bō ~Tezuka Osamu no Black Jack Sōsaku Hiwa akan premiere di Fuji TV pada tanggal 24 September.


Source: animenewsnetwork
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih