HKT48 dan 14 maskapai penerbangan lokal digandeng oleh Kyushu Tourism Organization untuk mempromosikan Kyushu! sebagai bentuk kampanye pariwisata ("campaign Kyushu! Go empty"), Promosi ini berakhir sampai dengan 31 Maret 2014.

Baca Juga: Sashihara Rino promosikan Prefektur Oita

Maskapai penerbangan itu antara lain: Japan Airlines, Japan Air Commuter, Japan Transocean Air, All Nippon Airways, Skynet Asia Airways, Star Flyer, Oriental Air Bridge, Amakusa Airlines, Fuji Dream Airlines, Ibex Airlines, Skymark Airlines, Jetstar Japan, AirAsia Japan, Peach Aviation

Dengan slogan "Airlines do I do good" diharapkan banyak penduduk lokal berminat untuk berlibur ke Kyushu dengan promosi tiket pulang-pergi lebih murah, dan mengapa HKT48 terpilih sebagai duta pariwisata ini karena mereka adalah kelompok idola populer Jepang no 1. dan jika anda kebetulan sedang berada di Jepang! cobain dech...."
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih