Palang Merah Jepang bersama dengan AKB48 meluncurkan promosinya dengan slogan "Mari BERGABUNG hari ini! Sebuah iklan kemasyarakatan akan pentingnya donor darah untuk membantu sesama manusia.

Pemerintah Jepang sekali lagi menggandeng Idola Masyarakat AKB48 untuk mempromosiakan kampanye untuk bergabung bersama Palang Merah Jepang, hadir dengan peluncuran tiga iklan baru yang dibintangi Jurina Matsui (AKB & SKE), Rena Matsui (SKE), Watanabe Mayu (AKB), Kodama Haruka (AKB & HKT), Yamamoto Sayaka (NMB) dan Takahashi Minami (AKB).


Jurina: 
Ketika Anda benar-benar mencoba untuk melakukan dengan sukarela, saya datang untuk berpartisipasi bahwa ada banyak hal di luar sana, bahkan kami (AKB48) beserta orang-orang lain dari generasi yang sama seperti kita, mampu melakukannya (untuk membantu orang lain)

Sayaka & Jurina: 
Join! Palang Merah sedang menunggu kedatangan Anda!



Mayuyu: 
Mampu bermain bersama anak-anak kecil yang saya temui untuk pertama kalinya, tentu saja aku merasa gugup, tapi ketika aku memaksakan diri untuk melakukannya ? saya menemukan bahwa saya sudah menikmatinya dengan tulus!

Rena & Mayu: 
Join! Palang Merah sedang menunggu kedatangan Anda!



Takamina: 
Saya berpikir tidak ada artinya menjadi malu untuk dapat membantu orang lain! jika Anda memiliki, bahkan sedikit saja keberanian, Anda mungkin bisa menyelamatkan banyak nyawa orang lain.

Haruppi & Takamina: 
Join! Palang Merah sedang menunggu kedatangan Anda!



Lihat! bagaimana Pemerintah Jepang mengadopsi AKB48 untuk berpromosi! maka datanglah panggilan mereka untuk bergabung.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih