AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyo 2014 akan dihadiri juga oleh 6 member SNH48 untuk menyaksikan acara tersebut pada tanggal 6 Juni 2014.

AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyo 2014 akan dihadiri juga oleh 6 member SNH48 untuk menyaksikan acara tersebut pada tanggal 6 Juni 2014.


Member SNH48 yang pergi ke Jepang ini bukan hanya menyaksikan secara langsung melainkan juga untuk keperluan syuting film pendek dari perusahaan produksi video Takaoka emisi Dream, Inc

Film itu akan bercerita seputar 6 gadis yang menjadi saksi pagelaran AKB48 Senbatsu Sousenkyo untuk diperlihatkan kepada semua member SNH48 di Shanghai dan juga para fansnya sekaligus untuk menyadari betapa pentingnya arti dari jembatan persahabatan.

Mereka yang akan menghadiri event Senbatsu Sousenkyo AKB48 ini terdiri dari perwakilan tiap team yaitu 3 member SNH48 Team SII Kapten Team SII Mo Han, Dai Meng dan Li Yuqi dan 3 member dari Team NII adalah Kapten Team NII Xu Yanyu, Gong Shiqi dan Lin Siyi.

Setelah JKT48 mengadakan Senbatsu Sousenkyo untuk single ke 6 maka SNH48 juga akan menggelar Senbatsu Sousenkyo untuk memilih 16 member senbatsu untuk single ke-5 mereka.

Sebelumnya member SNH48 seperti Zhao Jia Min, Tang Min, Wu Zhe Han dan member lainnya pernah menghadiri konser AKB48 di Nissan Stadium, melihat pertunjukan theater AKB48 generasi 15 serta berjalan-jalan ke AKB48 Cafe & Shop.


Source: Asahi-Digital

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih