SKE48 Kenkyuusei Sora Miyuka mengumumkan kelulusannya dari grup yang disampaikan olehnya melalui website resmi SKE48 tanggal 23 Mei 2014.

SKE48 Kenkyuusei Sora Miyuka mengumumkan kelulusannya dari grup yang disampaikan olehnya melalui website resmi SKE48 tanggal 23 Mei 2014. 


Kegiatan terakhir Sora Miyuka sebagai member akan berlangsung saat acara jabat tangan pada tanggal 31 Mei 2014 di Tokyo Big Sight East Hall. 

Berikut adalah pernyataan Sora Miyuka Mengenai Kelulusan-nya:
Aku, Sora Miyuka ! mengumumkan untuk lulus dari SKE48 pada akhir bulan Mei ini
Kekhawatirannku mengenai kelulusan ini karena kebimbanganku pada hal lain
sebagai hasil dari keputusanku adalah karena aku ingin fokus pada pendidikan
Maaf telah mengejutkan kalian semua, untuk itu aku ingin menghargai waktu singkat yang tersisa, Mulai sekarang, aku akan bekerja keras menuju tujuan baru, jadi, mohon dukungannya
Sora Miyuka bergabung bersama SKE48 pada awal tahun lalu sebagai member generasi ke-6 dan ia adalah salah satu member yang memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014 dengan kata lain ia termasuk dari 6 member dari 14 member yang tidak berpartisipasi yang telah mengumumkan kelulusan nya.


Source: Sponichi Annex | Woman-infoseek
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih