Ibu dari pelaku, pun, menyatakan, bahwa Satoru Umeta memang tidak memiliki ketertarikan dengan AKB48 selama ini! sehingga asumsi kepolisian hingga saat ini hanya menyatakan bahwa Umeta mengalami psikis traumatik

Musibah yang menimpa 2 orang member AKB48 di Handshake Event hari Minggu (25/5/2014) kemarin, di mana Rina Kawaei (19) dan Anna Iriyama (18) diserang oleh pemuda tidak dikenal sehingga melukai mereka.


Pemuda yang menyerang Rina dan Anna bernama Satoru Umeta (24)kini telah berada ditahanan dengan dakwaan percobaan pembunuhan dan menunggu keputusan lebih lanjut akan dihukam seperti apa, tersangka seorang pemuda tanggung pengangguran yang telah melakukan sabetan dengan gergaji tangan sepanjang 50 cm tanpa alasan.

Dikutip dari rocketnews24.com, Ibu dari pelaku, pun, menyatakan, bahwa Satoru Umeta memang tidak memiliki ketertarikan dengan AKB48 selama ini! sehingga asumsi kepolisian hingga saat ini hanya menyatakan bahwa Umeta mengalami psikis traumatik dengan kata lain motif pelaku melakukan masih menjadi misteri apa yang menyebabkan pelaku menyerang member AKB48 tersebut.


Source: rocketnews24 | Hai-Online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih