AKB48 menghadiri konferensi pers untuk sebuah proyek 'Dartslive x AKB48' di Tokyo tanggal 28 mei 2014 sekaligus menanggapi insiden penyerangan saat acara event jabat tangan beberapa hari yang lalu.


AKB48 menghadiri konferensi pers untuk sebuah proyek 'Dartslive x AKB48' di Tokyo tanggal 28 mei 2014 sekaligus menanggapi insiden penyerangan saat acara event jabat tangan beberapa hari yang lalu. 


Acara ini menjadi penampilan pertama AKB48 di depan publik paska insiden penyerangan brutal beberapa hari yang lalu, dalam konfrensi perss tersebut AKB48 Kizaki Yuria menjelaskan tentang usaha keras semua member untuk terus semangat.


Dikutip dari situs ModelPress para wartawan bertanya apakah Kizaki telah menghubungi Kawaei dan Iriyama? dan Kizaki menjawab,

"Iya, saya sudah menghubungi mereka berdua"
Kemudian AKB48 Kizaki Yuria juga menjelaskan bahwa kedua member yang menjadi korban, saat ini kondisinya telah membaik' bahkan mereka sudah bisa tersenyum dan bercanda,

Dia juga mengatakan bahwa peristiwa menyedihkan beberapa hari yang lalu itu! membuat keadaan menjadi sulit, namun mereka yakin untuk selalu melakukan apa yang bisa dilakukan.

Mereka juga mengucapkan banyak terima kasih untuk dukungan dan kerja samanya dengan banyak orang, selain itu beberapa member AKB48 lain yang turut hadir seperti Kojima Mako, Aigasa Moe, Izuta Rina, Mukaichi Mion dan Tano Yuka ikut membungkukan badan lalu mengucapkan 'Terimakasih'.

Karena acara konferensi pers ini diadakan dengan penjagaan yang sangat ketat, mereka setelah sesi wawancara selesai para member AKB48 langsung meninggalkan lokasi dengan cepat, mereka berlari.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih