HKT48 Sashihara Rino ditunjuk sebagai duta pariwisata transparan prefektur Oita untuk jangka waktu terbatas melalui CM yang akan mengudara mulai hari ini 28 Mei s/d 10 Juni 2014.


HKT48 Sashihara Rino ditunjuk sebagai duta pariwisata transparan prefektur Oita untuk jangka waktu terbatas melalui CM yang akan mengudara mulai hari ini 28 Mei s/d 10 Juni 2014.


Sebelumnya Sashihara Rino juga pernah mempromosikan prefektur oita bersama Nogizaka46 namun kali Sashihara Rino muncul dengan transparan hanya ada suara saja seolah olah orang-orang disekitar berbicara sendiri.

CM akan mulai dibuka melalui situs khusus pada pukul 10:00 Jst dengan seri film pendek untuk mengenalkan pesona Oita.

Konsep CM lebih diutamakan untuk melihat-lihat! Oita dalam bentuk permainan, walikota mengatakan akan kekhawatirannya tentang atraksi-atraksi yang terkenal dari kota ini hilang jadi melalui popularitas Sashihara diharapkan bisa mengangkat kembali, karena Prefektur Oita terkenal dengan pemandangan dan akuarium besar serta sup pangsit

※ web terbatas Sashihara tentang 1 malam yang mengesankan dari warga Oita
※ web terbatas Sashihara dan seputar pemandian air panas dengan penampilan yang seksi
※ web terbatas Sashihara untuk tampil bersama dengan walikota Oita

URL website khusus (10:00 Jst terbuka mulai 28 Mei 2014)
http://mitemite-oita.jp/

Artikel terkait:
Sashihara bersama Nogizaka46 mempromosikan Prefektur Oita


Source: Asahi Shimbun | Barks.Jp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih