Presiden trategy & partners Co, Ltd japan Takashi Iwata hari ini 07 Mei 2014 telah meresmikan penggunaan game berbasis Ios/Android App AKB48 Dance and Song.

Presiden Strategy & partners Co, Ltd japan Takashi Iwata hari ini 07 Mei 2014 telah meresmikan penggunaan game berbasis Ios/Android App AKB48 Dance and Song.


Permainan yang diusung untuk menghibur dengan tokoh-tokoh dari member-member AKB48 yang bisa disuruh menyanyi, menari bahkan anda bisa menentukan unit song, tempat benyanyi mereka sendiri hanya dengan hitungan detik.

Anda juga dapat mendengarkan suara asli member dengan tampilan tubuh dan wajah versi manga, ini adalah terobosan baru yang diluncurkan sekaligus sebagai kampanye Senbatsu Sousenkyo 2014 bulan Juni mendatang.







Daftar isi App

■ Member AKB48 pilihan
Anda bisa memilih untuk mewujudkan kehidupan yang terbaik dengan menentukan unit masing-masing member dengan suara asli mereka.

■ Member Center dengan disertai foto asli.
Anda mungkin ingin memilih center sesuai kesukaan anda, app ini menjamin anda bisa mengeksplore lebih jauh siapa-siap saja yang pantas menjadi Center.

■ Mendukung penuh Member AKB48
Perencanaan matang untuk merubah dukungan anda.

Silahkan kunjungi situs resmi Game ini di:
http://akb48game.jp/

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. game jkt kapan?...... haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar gan.. nunggu biaya kiriman dri jepang :-)

      Hapus
    2. Iya gan JOT kurang kreatif.....
      Hrsnya member2 JKT bisa masuk ke semua sisi hiburan kan, SPT:
      - entah bwt game kayak AKBinggo / jangken /dll
      - FTV /drama
      - Komedi remaja...(dlu ad JKT48 school...tp tu acara dianggap gagal, padahal kan dulu JKT saingannya girl/boy band yg lg merajalela)
      - game kyk akb skrg
      - dll masih banyak lg klo mau.....

      Acara JKT48 kan gak harus jg pd prime-time (gk perlu kerjar rating lah)...meski jam 10/11 malam pun sbg pengisi acara murahan...ttp bakalan banyak jg fans yang ngatur jam sekolah, kuliah dan kerjanya agar bisa nonton.... klo kyk JKT4 mission jam 9 pagi hr minggu...siap jg nonton...ad org liburan, ibadah, tidur bwt senin...

      Gitu aj gan semoga JOT liat blog ente.... & moga" mereka minum juss markisa biar otaknya ngacir.... :d :d :d :>)

      Hapus
    3. wah... saran ente itu mang selalu maju kedepan... smga JOT baca komen ente gan di blog ane ini... skalian minum jus apel biar makin pinter gan hahahah :-d :-d :>)

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih