AKB48 mengadakan konferensi pers mengenai 'Senbastu Sousenkyo 2014' di Tokyo Skytree Town Solamachi pada tanggal 08 Mei 2014.


Acara dihadiri dengan perwakilan member AKB48 Takahashi Minami, Watanabe Mayu, Kojima Haruna dan Kashiwagi Yuki, dan tampak  boneka Teru teru bozu dengan ukuran besar mendampingi mereka sebagai penghias dengan makna sebagai harapan agar cuaca selalu cerah!

Boneka Teru teru bozu adalah boneka tradisional Jepang yang terbuat dari kertas atau kain putih yang digantung di tepi jendela dengan menggunakan benang sebagai jimat yang diyakini memiliki kekuatan ajaib untuk menghalau cuaca buruk / hujan.

Karena acara konfrensi pers tersebut digelar di luar ruangan dan saat ini musim hujan, maka boneka Teru teru bozu yang besar dihadirkan di atas panggung, bahkan Takamina sedikit terkejut dengan ukurannya itu.

Hal ini juga berkaitan dengan peristiwa 30 Maret 2014 lalu dimana konser AKB48 bagian kedua sejatinya berlangsung pada tanggal tersebut namun tertunda akibat cuaca buruk dan sebagai penggantinya setelah satu hari acara AKB48 Senbatsu Sousenkyo berlangsung.

Takamina dengan gaya becandanya mengatakan'
"Kashiwagi-san dan Watanabe-san adalah ame-onna (wanita yang kehadirannya membawa hujan) dan Jika itu terjadi..! mereka bisa beristirahat"
Kashiwagi dan Watanabe yang keberatanpun mengatakan,
"Hei Mengapa? Kami harus beristirahat dari Sousenkyo?"
Takamina kemudian melanjutkan
"Apapun itu baik Sousenkyo atau konser akhir Oshima Yuko? ya.. tentu saja, aku ingin cuaca cerah! jadi, aku ingin mengecualikan semua kemungkinan hujan"
Kemudian Mayuyu menggambar mata pada boneka Teru teru bozu dan memperkenalkan,
"Perkenalkan, Namanya 'Seiten-kun' (cuaca cerah)!" 

"Di dalam mulutnya aku menuliskan kata 'Seiten' dan aku menulis kata tersebut diiringi doa agar cuaca cerah pada tanggal 7 dan 8 di Ajinomoto Stadium"
Para member lain yang hadir dengan serempak mengatakan "Kawai"


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih