SKE48 Matsui Rena didaulat untuk membintangi film berjudul 'Gift' sebagai gadis dengan masa lalu yang buruk untuk menemani pria kaya yang kesepian karena sifatnya yang tempramen.

SKE48 Matsui Rena didaulat untuk membintangi film berjudul 'Gift' sebagai gadis dengan masa lalu yang buruk untuk menemani pria kaya yang kesepian karena sifatnya yang tempramen. 



Film 'Gift' adalah debut bagi Matsui Rena menapaki dunia akting yang lebih luas dan mendalam dengan porsi peran lebih banyak dari bintang utamanya Endo Kenichi.

Film akan disutradarai oleh Miyaoka Taro dan skrip ditulis oleh Nakamura Yukari yang akan tayang di bioskop seluruh Jepang pada tanggal 14 Juni 2014.

Kisah ini dimulai dari pertemuan Zenzo Shinozaki (Endo Kenichi) sebagai direktur perusahaan dengan Saori Yamane (Matsui Rena) seorang pelayan cantik disebuah bar.

Zenzo Shinozaki yang bekerja sebagai Direktur perusahaan memiliki temperamen yang buruk sehingga membuat ia dijauhi orang-orang disekitarnya hal inilah yang membuat ia merasa kesepian hingga suatu saat Zenzo Shinozaki berjumpa dengan Saori Yamane di sebuah bar.

Diceritakan bahwa beberapa tahun yang lalu Saori Yamane pernah membunuh ibunya hanya untuk melindungi saudara laki-lakinya yang sering disiksa, dan pertemuannya dengan Zenzo melahirkan banyak pembicaraan kenangan yang berharga.

Alih-alih meluapkan emosi penyesalan mereka berdua, Zenzo lalu mengajak Yamane untuk menemaninya berpetualang selama 4 Hari dengan imbalan uang sebanyak ¥ 100.000.000.

Jumlah yang tidak sedikit bagi Yamane' sehingga mendengar imbalan yang banyak tersebut membuat Yamane tanpa pikir panjang menyetujui usulan Zenzo, dan petualangan mereka berdua pun dimulai.

Matsui Rena mengatakan bahwa dalam film ini ia merasa terhibur karena syuting yang selalu berpindah-pindah, ia benar-benar menikmati untuk bisa pergi ke banyak tempat.


Source: Ameba
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih