Single ke-9 Nogizaka46 tersebut dijadwalkan dirilis pada tanggal 9 Juli 2014 dan Single ini juga sudah menjadi perhatian lebih setelah member yang biasanya menjadi senbatsu, Ikuta Erika telah memutuskan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dikarenakan ingin lebih fokus pada pendidikannya.

Sesuai ucapan sang kapten Nagizaka46 bahwa sususnan Senbatsu single ke-9 akan diumumkan pada hari minggu di acara TV Tokyo 'Nogizakka tte, Doko?' episode 11 Mei 2014.


Single ke-9 Nogizaka46 tersebut dijadwalkan dirilis pada tanggal 9 Juli 2014 dan Single ini juga sudah menjadi perhatian lebih setelah member yang biasanya menjadi senbatsu, Ikuta Erika telah memutuskan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dikarenakan ingin lebih fokus pada pendidikannya.

Dengan perincian untuk Member 'fukujin' yaitu 7 member di barisan depan akan menerima lebih banyak sorotan media, sedangkan baris depan dan tengah akan membentuk 'juu fukujin' (10 Dewa) total 17 member membentuk formasi.

Dalam formasi Nogizaka46 ada istilah Fukujin (Dewa Keberuntungan) semacam "Kami7 versi Nogizaka46 dan para member biasanya ditempatkan di baris pertama dan kedua dengan center di baris pertama.

Nishino Nanase yang kembali terpilih sebagai center merasa terkejut bahwa ini sudah kedua kalinya ia terpilih sebagai center.
"Aku tidak pernah berpikir akan menjadi center untuk dua kali, Semua kegiatan untuk single ke-8 aku lakukan dengan pikiran positif bahwa hal itu akan menjadi satu-satunya kesempatan bagi ku dan ketika aku benar-benar gelisah biasanya aku mengatasi hal itu dengan mengingat dukungan member, keluarga ku, dan fans"


"Segala sesuatu yang berhubungan dengan single ke-8 aku lakukan tanpa penyesalan sehingga menjadikanku merasa paling takut adalah ketika aku kembali menjadi center single berikutnya dan ketika kesempatan tersebut datang aku merasa bahwa penggemar akan melihat ku lebih ketat, jadi aku benar-benar takut, gelisah dan khawatir"
Matsui Rena yang memegang posisi bersamaan di SKE48 dan Nogizaka46, juga terpilih sebagai member senbatsu 'juu fukujin', meskipun saat itu Rena tidak bisa hadir di acara 'Nogizaka tte, Doko?' ia selalu berdoa untuk kesuksesan single terbaru ini,
"Acara Nogizaka tte, Doko?, selalu ada proyek di mana para member berdoa untuk kesuksesan single, Para member berdiri di bawah air terjun bahkan terakhir kali ketika single ke-8 akan rilis para member melakukan bungee jumping dan semua member tampak senang melakukan hal itu kini aku ingin mencoba sesuatu seperti mereka, menjadi bagian dalam member Nogizaka46, selalu ikut berpartisipasi dalam hal-hal seperti itu"
Member senbatsu lainnya adalah Eto Misa, Inoue Sayuri, Saito Yuuri, Hoshino Minami, dan Yamato Rina. Untuk Yamato, ini akan menjadi pertama kalinya dia masuk sebagai member senbatsu. Ini akan menjadi senbatsu pertama Eto sejak single ke-7 'Barette', dan bagi Inoue, Saito, dan Hoshino, ini akan menjadi senbatsu pertama sejak single ke-6 'Girls Rule'.

Baris belakang : 
Eto Misa | Inoue Sayuri | Saito Yuuri | Hoshino Minami | Yamato Rina | Hori Miona | Takayama Kazumi

Baris tengah : 
Wakatsuki Yumi | Akimoto Manatsu | Sakurai Reika | Fukugawa Mai | Ikoma Rina

Baris depan : 
Matsui Rena | Shiraishi Mai | Nishino Nanase - Center | Hashimoto Nanami | Matsumura Sayuri


Source: Natalie via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih