HKT48 Wakatabe Haruka akan bergabung bersama sang ayah Kenichi Wakatabe sebagai bintang tamu untuk menjadi komentator Baseball.

HKT48 Wakatabe Haruka akan bergabung bersama sang ayah Kenichi Wakatabe sebagai bintang tamu untuk menjadi komentator Baseball.


Haruka akan menemani sang ayah yang berprofesi sebagai komentator pada pertandingan Baseball Fukuoka Softbank Hawks vs Hokkaido Nippon Ham Fighters tanggal 7 Mei 2014 besok.

Kenichi Wakatabe adalah komentator baseball profesional, yang juga mantan Pitcher Nippon Professional Baseball,  lahir pada tanggal 05 Agustus 1969 di Kamakura, Kanagawa, Jepang.

Hal ini diberitakan dari Tokyo Metropolitan Television Broadcasting Corporation (TOKYO MX) bahwa disampaikan melalui berita singkat Kenichi Wakatabe akan ditemani oleh anaknya yang saat ini berusia 15 tahun sekaligus artis idola HKT48.

Diharapkan orang-orang yang biasanya tidak sempat atau jarang menonton Baseball secara langsung dilapangan bisa hadir untuk melihat namun sampai saat ini Mr. Wakatabe masih menghindar jika para awak media ingin mewawancarainya, ia selalu menekankan bahwa "lebih baik lihat sendiri saja nanti, saat acara berlangsung", hal ini membuat para fans semakin penasaran.


Sekilas INFO:Tokyo MX adalah stasiun televisi lokal di Tokyo, Jepang yang hanya bisa diterima di wilayah kota metropolitan Tokyo.
Berbeda dengan TBS, NTV, Fuji Television, TV Tokyo, dan TV Asahi yang masing-masing memiliki jaringan stasiun televisi di seluruh Jepang. (Televisi Nasional)

Source: narinari.com
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih