Kemudian acara tersebut juga diberikan kejutan bagi tim kenkyuusei generasi 2 untuk menaiki jenjang yang lebih tinggi di Tim J dan KII, bahkan JOT juga telah memberitakannya melalui Twitter resmi.

JKT48 Flying Get Handshake Festival di Balai Kartini Jakarta, Minggu 18 Mei 2014, diserbu ribuan penggemar JKT48.


Gelaran rutin ini merupakan keenam kalinya dan akan selalu dilakukan setiap JKT48 mengeluarkan single atau album baru.

Penggemar yang memenuhi lokasi pelaksanaan festival harus memiliki tiket yang didapat melalui pembelian CD agar bisa melakukan handshake dengan oshi atau member yang didukung dengan peraturan pembelian satu CD berarti penggemar berhak bersalaman dengan satu member JKT48 dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Kemudian acara tersebut juga diberikan kejutan bagi tim kenkyuusei generasi 2 untuk menaiki jenjang yang lebih tinggi untuk menuju kursi parlemen di Tim J dan KII, Mereka adalah Priscillia Sari Dewi, Saktia Oktapyani, Novinta Dhini, Fakhriyani Shafa yang dipromosikan ke Team KIII dan Dena Siti Rohyati yang dipromosikan ke Team J.

JOT juga mengumumkan judul single ke-6 JKT48 yakni 'Gingham Check' yang menempatkan Melody Nurramdhani sebagai peringkat pertama menjadi center namun tanggal rilis masih dirahasiakan, dilanjutkan dengan pengumuman untuk debut theater JKT48 kenkyuusei Generasi 3 yaitu stage 'Pajama Drive' mulai tanggal 24 Mei 2014.

'Gingham Check' merupakan single original AKB48 ke-27 yang dirilis pada tanggal 29 Agustus 2012 dengan center Oshima Yuko di peringkat 1 Senbatsu Sousenkyo.


-=-
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih