AKB48 Takajo Aki membintangi drama berjudul 'SAVEPOINT' bergenre police action yang siap tayang di Tokyo TV mulai tanggal 5 Juni Setiap hari Kamis, pukul 02.35 JST.

AKB48 Takajo Aki membintangi drama berjudul 'SAVEPOINT' bergenre police action yang siap tayang di Tokyo TV mulai tanggal 5 Juni Setiap hari Kamis, pukul 02.35 JST.


Menjadi seorang artis merupakan impian Akicha bahkan sejak sebelum dirinya bergabung bersama AKB48 untuk itulah ia sampai rela memangkas rambut indahnya hingga pendek karena peran Akicha adalah sebagai seorang perwira polisi dari unit khusus.

Dalam sebuah kesempatan ia mengungkapkan bahwa ini adalah profesionalitas kerja darinya
"Drama ini adalah impian bagiku karena saya menjadi pemeran utamanya, aku sangat senang"

"Jujur saja awalnya aku sangat cemas memotong rambut hingga pendek, namun bagaimanapun ini adalah sebuah keputusan profesionalitas ku demi peran dalam drama ini" "

Aku juga melatih tubuh, sehingga hai ini dapat menunjukkan diriku yang kuat dan keren, tentunya aku dituntut untuk menanggalkan sisi idola di tempat lain dan berkonsentrasi pada adegan tersebut"

"Dalam tubuh AKB48, aku rasa tidak banyak member yang mau atau sanggup mengambil peran adegan action, jadi aku akan lakukan apa saja yang bisa aku lakukan sebagaimana mestinya"
Drama disutradarai oleh Nakai Yu yang pernah menyutradarai film 'Kafu wo Machiwabite', Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Ogi Shigemitsu, Tatsumi Aoi, Uchibori Katsutoshi, Yokota Shingo dan Nozawa Ippei.

Siaran dimulai pada hari kamis 5 Juni 02:35 larut malam di TV Tokyo
■ drama TV Tokyo larut malam "SAVEPOINT"

Dibintangi: Takajo Aki
Cast utama: Ogi Shigemitsu, Tatsumi Aoi, Uchibori Katsutoshi, Yokota Shingo dan Nozawa Ippei.
Setiap 30 menit semua jadwal empat siaran:
2:35-03:05 05 Juni (Kamis) tengah malam: Episode 1
3:00-03:30 12 Juni (Kamis) tengah malam: Episode 2
2:35-03:05 19 Juni (Kamis) tengah malam: Episode 3
3:05-03:35 26 Juni (Kamis) tengah malam: Episode 4


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih