Nogizaka46 segera merilis single ke-9 pada tanggal 09 Juli 2014 mendatang yang hingga kini masih belum diketahui judulnya.

Nogizaka46 segera merilis single ke-9 pada tanggal 09 Juli 2014 mendatang yang hingga kini masih belum diketahui judulnya.


Pengumuman ini dibuat saat acara jabat tangan untuk single ke-8 Nogizaka46 'Kizuitara Kataomoi' di Pacifico Yokohama yang disampaikan langsung oleh kapten Sakurai Reika

Menurut sang kapten untuk sususnan Senbatsu akan diumumkan pada minggu depan di acara TV Tokyo 'Nogizakka tte, Doko?' episode 11 Mei namun sudah diputuskan bahwa Nogizaka46 akan merilis single ke-9 pada tanggal 9 Juli!.

Sakurai Reika kembali menegaskan bahwa mengenai judul single atau lagu ini nantinya seperti apa belum diputuskan dan mereka juga tidak tahu single seperti apa yang akan dihasilkan, yang pasti single dirilis di musim panas.

Mereka juga ingin membuatnya lebih panas dan bahkan lebih baik daripada sekarang jadi mereka akan melakukan yang terbaik sehingga dukungan sangat diharapkan.


Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih