Mungkin banyak fans yang penasaran dengan debut akting si kapten Team KIII, Shinta Naomi di Viva JKT48, ia dikenal sebagai member yang sangat pendiam.

Mungkin banyak fans yang penasaran dengan debut akting si kapten Team KIII, Shinta Naomi di Viva JKT48, ia dikenal sebagai member yang sangat pendiam.


Penggemar olahraga basket ini pun merasa tertantang untuk menjajal dunia akting, Walau di debut layar lebarnya Naomi memerankan diri sendiri, ia mengaku tetap kesulitan.

Melalui kutipan dari Hai-Online Shinta Naomi membeberkan perasaannya saat menjalani syuting untuk film Viva JKT48.
“Awalnya,sih,sulit banget.Soalnya kita syuting bareng fans juga. Terus ada Ayu Dewi dan aktor kawakan lain. Tapi yang paling sulit menurut aku, tuh, saat ngambil adegan. Soalnya harus natural banget. Misalnya aktingnya sedih, nggak boleh dibuat-buat,”
Demi akting yang sempurna, Naomi sampai meminta “wejangan” dari sang kakak, Maklum, sang kakak yang sudah sering hilir mudik untuk berakting di FTV dan membintangi banyak iklan sepertinya lebih bisa diandalkan dan dari situ, Naomi mendapatkan banyak pelajaran baru mengenai dunia seni peran.

Artikel selengkapnya dan lebih detail tentang Naomi akan dipublis di Majalah Hai Magazine edisi 22.


Source: Hai-Online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih