Seorang pria memegang gergaji dan menyerang 2 member AKB48 dan seorang Staf saat acara Jabat tangan yang berlangsung pada hari Minggu sore di Morioka, Iwate Prefecture.

Seorang pria memegang gergaji dan menyerang 2 member AKB48 dan seorang Staf saat acara Jabat tangan yang berlangsung pada hari Minggu sore di Morioka, Iwate Prefecture.


Tersangka telah ditangkap atas tuduhan percobaan pembunuhan terhadap 2 member AKB48 Rina Kawaei, Anna Iriyama, namun masih belum jelas alasan mengapa ia menyerang dengan sangat brutal.

Dengan terjadinya insiden mengerikan tersebut AKB48 Rina Kawaei (19), Anna Iriyama (18) dan seorang staf telah menjadi korban percobaan pembunuhan terencana.

Dilaporkan juga bahwa Jempol kanan Kawaei Rina nyaris terpotong, kepala terluka, sedangkan Anna iriyama mengalami retak pada jari kelingking kanan serta cidera pada kepalanya, dan seorang Staf mengalami pendarahan ditangan kirinya.

Pihak manajemen menjelaskan tragedi ini sekitar pukul 17:00 JST ketika mereka menelepon polisi dan mengatakan bahwa 'seorang pria dengan senjata tajam mengamuk', Tersangka diidentifikasi sebagai seorang pria pengangguran bernama Satoru Umeta (24) yang berasal dari Towada.


Satu-satunya kesalahan disini adalah bahwa pihak penyelenggara tidak melakukan pengecekan barang-barang bawaan pengunjung dan kini nasib pria itu telah meringkuk ditahanan kepolisian setempat untuk menunggu keputusan pengadilan.

Artikel terkait:
Kondisi terakhir AKB48 Iriyama Anna dan Kawaei Rina

Source: Asahi Shimbun | Japan Times
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih