JKT48 Nabilah Ratna Ayu bersiap untuk melakukan latihan khusus sebagai persiapan mengikuti lari estafet Jakarta Mizuna Ekiden 2014.

JKT48 Nabilah Ratna Ayu bersiap untuk melakukan latihan khusus sebagai persiapan mengikuti lari estafet Jakarta Mizuna Ekiden 2014.


Dilansir dari situs tribuneNews Nabilah mengaku latihan lari di treadmill selama satu setengah jam per hari sebelum perlombaan, Dengan latihan tersebut, Nabilah merasa lebih ringan saat berlari namun lari estafet sepanjang 2,5 km adalah hal yang baru dilakukan Nabilah.
"Saya latihan di treadmil, satu setengah jam,"
"Saya merasa telah lama berlari lebih dari 15 menit, tapi tenyata baru 12 menit"
Nantinya Nabilah bersama tiga member JKT48 lain dari tim J harus berlari sepanjang 2,5 kilometer, Nabilah terkejut dengan hasil waktu tempuh yang ia lakukan.

Kegiatan lomba lari beregu ini pertama kali dilaksanakan di Indonesia berkat kerjasama Harian Kompas dengan Mainichi Shimbun. Jakarta Kizuna Ekiden, diikuti oleh 800 pelari dengan empat orang yang merupakan gabungan warga Indonesia dan Jepang, menempuh jarak 2,5 kilometer masing-masing pelari.

Selain itu juga dilaksanakan undian usai perlombaan, dengan hadiah antara lain tiket pesawat ANA (All Nippon Airways) Jakarta-Tokyo pulang pergi, untuk empat orang serta kamera, jam, produk elektronik, dan lainnya.

Di Jepang sejarah Ekiden bermula pada tahun 1971. Pada waktu itu perhelatan lari estafet itu diselenggarakan dalam rangka memperingati perpindahan ibukota kekaisaran dari Kyoto ke Tokyo, dengan jarak tempuh sekitar 500 km.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih