Perayaan hari jadi AKB48 Groups yang akan diselenggarakan pada 6 Desember 2015 "AKB48 Theater Open 10th Anniversary Festival" akan diselenggarakan di Tokyo.


Sebagai catatan bahwa AKB48 Groups telah mengumumkan daftar member yang akan berpartisipasi pada hari ini 19 November 2015, dari sekian banyak member akan ada tamu undangan yaitu para mantan member sebelumnya dari generasi awal hingga KAMI7.

Kemudian untuk member yang pernah aktif pada saat "AKB48 2nd Anniversary Special Photo Album" dijadwalkan juga untuk hadir kecuali 'Hirajima Natsumi' yang berhalangan karena tanggal kedatangan bertepatan dengan jadwal kerja yang tidak bisa ditinggalkan namun hal tersebut masih bisa berubah.

Mantan member yang sudah pasti hadir untuk berpartisipasi sebagai berikut,
Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Shinoda Mariko, Itano Tomomi, Oshima Mai, Kazumi Urano dan Koro Nayo

Member utama yang hadir seperti,
Sashihara Rino, Shimazaki Haruka, Katayama Haruka, Matsui Jurina, Yamamoto Sayaka, Kitahara Rie, Kizaki Yuria, Kato rena, Iriyama Anna, Yokoyama Yui, Miyawaki Sakura dan Takahashi Juri

Member dan mantan member lain yang akan hadir dari generasi 1,2 dan 3 sebagai berikut,

Generasi 1
Itano Tomomi, Urano Kazumi, Ohe Tomomi, Oshima Mai, Kojima Haruna, Komatani Hitomi, Sato Yukari, Shinoda Mariko, Takahashi Minami, Tojima Hana, Narita Risa, Maeda Atsuko, Minegishi Minami.

Generasi 2
Akimoto Sayaka, Umeda Ayaka, Oshima Yuko, Ohori Megumi, Kasai Tomomi, Kobayashi Kana, Sato Natsuki, Noro Kayo, Masuda Yuka, Matsubara Natsumi, Miyazawa Sae.

Generasi 3
Inoue Naru, Ota Aika, Kashiwagi Yuki, Katayama Haruka, Kikuchi Ayaka, Tanabe Miku, Nakagawa Haruka, Noguchi Reina, Matsuoka Yuki, Watanabe Mayu.
"AKB48 Theater Open 10th Anniversary Festival"
06 Desember 2015 pukul 17.30 Jst

Peserta acara masih bisa berubah sewaktu waktu, silahkan ikuti terus perkembangannya.

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih