Mantan member AKB48 Komori Mika tampak sangat menikmati menjadi seorang ibu, duduk bersila disebuah restoran bersama anaknya.


Foto tersebut diunggah oleh mantan member AKB48 Shinoda Mariko dan member aktif AKB48 Maeda Ami melalui akun resmi Instagram pribadi mereka, setelah lama menghilang sejak lulus tahun 2013 Komori Mika menjadi sambutan fans yang hangat.

Pertemuan mereka yang dibuat di restoran telah menjadi reuni kecil yang menurut kabar hal tersebut dilakukan pada 28 November 2015 siang hari, dengan perantara Shinoda Mariko.

Komori Mika telah pensiun dari dunia hiburan pertunjukan pada tahun 2013 karena ingin istirahat dan kabar selanjutnya ia bertemu seorang pria pujaan dan akhirnya menikah 6 bulan setelah itu ia dikabarkan hamil.

Persahabatan Komori Mika terus berlanjut dengan beberapa member seperti Maeda Ami dan Shinoda Mariko dalam akun Twitter Maeda Ami dikatakan bahwa betapa senangnya dia bisa bertemu kembali dengan sahabat lamanya setelah sekian lama.

Shinoda Mariko tampak tersenyum melihat kelucuan anak dari Komori Mika yang kini berusia 1 tahun.


https://www.instagram.com/p/-m4LdUlFjt/?taken-by=ami___maeda0601

https://www.instagram.com/p/-l3YH_NdgP/?taken-by=maricollet3
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih