Mantan member Kenkyuusei AKB48 Hatayama Arisa mempromosikan foto Gravure yang akan dicetak oleh Majalah "Bubka" edisi Desember melalui posting blog resmi.


Dengan judul "Sebuah keindahan dari seorang Aktris!" telah memamerkan bentuk pinggang yang ramping bagaikan gitar spanyol, ia juga mengingatkan pembaca bahwa dirinya adalah mantan member AKB48 yang sedang berusaha menapaki kesuksesan selanjutnya.

Hatayama Arisa adalah member Kenkyuusei dari AKB48 yang tergabung untuk generasi ke-5 seleksi kenkyuusei pertama pada Oktober 2007 dan memutuskan untuk lulus pada 19 Januari 2009.

Menjadi Kenkyuusei bersamaan dengan generasi ke-5 member Sashihara Rino, Kitahara Rie, Ishida Haruka dan Miyazaki Miho namun ia memilih untuk meninggalkan grup pada seleksi awal Kenkyuusei Januari 2009 karena terlibat sekandal asmara.

InfoSek
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih