Konser Musim dingin dalam tajuk 'SKE48 Fuyu-Con 2015 Nagoya Saishidou ~Jurina ga Kaette Mita~' pada 28 November 2015 di Nagoya Congress Center Century Hall berlangsung meriah.


Konser tersebut juga diisi dengan pengumuman penting dimana 6 member SKE48 Kenkyuusei dipromosikan unutk bergabung bersama Team Inti yang diungkapkan saat Encore.

Sugiyama Aika yang dipromosikan untuk melengkapi Team S bersorak dengan tetes air mata haru, ucapan terima kasih banyak keluar begitu banyak dari mulutnya bahwa ia akan bersungguh-sungguh dengan kepercayaan yang diberikan.

Nojima Kano yang juga dipromosikan untuk melengkapi Team S ikut senang, tidak henti-hentinya airmata mengalir haru bukti bahwa kerja keras tidak akan pernah mengkhianati

Semua member juga ikut senang atas terpilihnya 6 member Kenkyuusi untuk ikut bergabung bersama Team Inti karena secara tidak langsung persaingan akan semakin ketat dan kerjakeras akan terus dikobarkan.

Berikut 6 member SKE48 Kenkyuusei yang dipromosikan untuk melengkapi Team Inti,

Promosi SKE48 Team S
Sugiyama Aika
Nojima Kano

Promosi SKE48 Team KII
Obata Yuna
Shirai Kotono

Promosi SKE48 Team E
Goto Rara
Sugawarae Maya


NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih