Mantan member AKB48 Kawaei Rina menjelaskan rencananya untuk merilis photo essay "Korekara" yang akan terbit pada 20 Januari 2016 mendatang.


Photobook essay tersebut dijadikan sebagai peringatan kelulusan Kawaei Rina pada Agustus lalu, ia mencoba menjelaskan bahwa ini adalah pikiran-pikirannya selama di AKB48,
"Saya ingin menceritakan kejujuran dari pikiran saya tersebut sejak dari pertama bersama"
Kemudian Photobook essay juga akan dijelaskan sial larangan asmara,
"AKB48 memang memiliki larangan untuk percintaan, namun untuk saya hal tersebut tidak menjadi masalah apalagi jika terjalanin tanpa diketahui orang lain, saya rasa jika anda mencintainya seharusnya anda tidak peduli dengan apapun"
Kawaei Rina juga menjelaskan secara singkat soal pernikahan! dan keinginan soal itu
"Saya ingin menikah diusia 27 tahun jika hal tersebut benar-benar bisa terjadi, jika memungkinkan saya ingin memiliki keluarga yang wajar seperti kebanyakan orang yang telah menikah"
Total produser AKB48 Yasuhi Akimoto berkomentar perihal penerbitan buku khusu dari Kawaei Rina tersebut dengan positif, Aki-P juga sedikit menjelaskan bahwa karakter yang Kawaei Rina miliki adalah 'BAKA' alias (Bodoh).
"Karakter Kawaei Rina adalah kebodohan, tapi itu hanya karakter yang ia ciptakan, sesungguhnya dia adalah gadis yang sangat cerdas terutama dalam hal ingatan dan tentu ia sangat bijaksana"

"Saya melihat dia memiliki masa depan yang cemerlang, 'Korekara' adalah masa depannya"

Sebagai catatan Buku foto esai tersebut akan berisikan 27 lembar dan juga foto-foto langka yang diambil saat musim panas di Hayama dan kitakamura Prefektur Kanagawa.

Oricon via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih