Keyakizaka46 telah memiliki member baru yang berasal dari Prefektur Nagasaki.


Pengumuman ini dibuat saat acara khusus di stasiun televisi Tokyo (TVTokyo) Keyakitte, Kakenai?' pada 30 November 2015 yang bernama Nagahama Neru., dimana selama program acara ini berlangsung dijelaskan tentang kehadirannya melengkapi Keyakizaka46 tersebut.

Diungkapkan bahwa Nagahama Neru seharusnya mengikuti audisi final Keyakizaka46 namun saat ditengah jalan ia diseret pulang oleh ibunya karena sesuatu hal sehingga ia melewatkan kesempatan tersebut.

Setibanya di rumah Nagahama Neru mengurung diri di kamarnya dan ketika ayahnya mengetahui bahwa anaknya menjadi seperti itu, lantas dihubungilah para Staff agar Nagahama Neru diukutsertakan kembali.

Melalui proses yang panjang akhirnya Nagahama Neru memiliki kesempatan untuk tampil diatas panggung Nogizaka46, kedua orang tuanya diwajibkan untuk melihat pertunjukan yang disuguhkan oleh anaknya dan hasilnya sangat luar biasa, Nagahama Neru mampu menguasai panggung dengan baik.

Selanjutnya Nagahama Neru direkrut dan digabungkan kedalam grup khusus [Keyakizaka46 (Hiragana)] dan diumumkan juga bahwa grup khusus ini akan membuka audisi., namun rincian lebih lanjut masih dalam proses, silahkan perhatikan terus Web Situs resmi mereka.



Natalie via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih