Mantan NMB48 Yamada Nana dan NMB48 Fujie Reina beserta aktor dan aktris jepang hadir dalam pemakaman Aktor Kai Ato yang meninggal tiba-tiba 16 November 2015, Tokyo.


Dalam kesempatan Yamada Nana mengatakan jika Mr.Ato adalah orang yang menyenagkan, ia diajari bagaimana cara memakan kesukaan dengan cara yang unik, Yamada Nana berharap jiwa Mr. Kai Ato terbebaskan!! dan memohon kepada semua orang untuk memaafkan Kai Ato agar ia bisa meninggal dengan tenang dialam baka.

Fujie Reina juga telah memperbaharui akun Twitternya, ia menuliskan banyak kenangan ketika berakting bersama Kai Ato dalam film "Nemurihime: Dream On Dreamer (2014)"

Semua artis dan Aktor Jepang telah hadir dalam acara pemakaman aktor Kai Ato mereka semua berharap Mr. Kai Ato dapat menikmati kebebasannya dialam baka dengan tenang.

TokyoSP | NikkanSP
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih