AKB48 Shimazaki Haruka menghadiri konfrensi pers `Baito AKB paruru senbatsu' yang diselenggarakan di UDX GALLERY Type N, Tokyo 15 November 2015.


Baito AKB adalah kerjasama AKB48 dengan Situs lowongan kerja paruh waktu Baitoru dengan merekrut member baru untuk AKB48 dengan bayaran per jam dan pemohon yang berhasil menandatangani kontrak akan bekerja dibawah manajemen AKS.

Upah untuk mereka yang bekerja dibawah perusahaan AKS (Manajemen AKB48) akan dibayar ¥ 1.000/Jam dengan waktu yang terbatas yaitu hingga tanggal 10 Agustus 2016 dengan kata lain mereka member Baito akan resmi menjadi member AKB48 selama waktu yang ditentukan tersebut.

Sedangkan kehadiran Shimazaki Haruka dalam konfrensi pers adalah sebagai member yang bertugas memilih dan memilah siapa saja yang memiliki bakat potensial untuk dapat bergabung besama AKB48

Penunjukan tersebut telah disetujui oleh total produser AKB48 Yasushi Akimoto, dalam sebuah kesempatan Shimazaki Haruka berpendapat jika proyek ini adalah untuk membangun jiwa muda yang berpotensi meskipun mereka tidak memiliki bakat menari atau menyanyi.
"Saya ingin merekomendasikan mereka yang memiliki minat yang kuat, meski keadaannya tidak bisa menari dan bernyanyi karena semua bakat bisa digali"

"Saya berharap memiliki banyak waktu untuk melihat wajah cantik mereka dilatih dengan baik bersama-sama"


AKB48 Shimazaki Haruka akan muncul dalam TVCM `Baito AKB paruru senbatsu' untuk menyerukan semua gadis yang berminat untuk menyerahkan aplikasi pendaftaran hingga 20 Desember 2015 dan pembukaan pendaftaran akan dibuka mulai 18 November 2015.

Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih