JKT48 Devi Kinal dan Ayana Shahab kembali berpetualang di Jepang dalam JKT48 LOVES HOKKAIDO - Musim Panas di Niseko.


Perjalanan mereka berdua akan disiarkan di saluran televisi Lokal Hokaido (TV Hokaido) dan di Wakuwaku Japan hari Senin, 23 November 2015 pukul 25.20 - 25.50 Jst.

Mereka juga sedikit menjelaskan apa saja yang mereka lakukan selama di Hokaido, JKT48 Ayana Shahab menjelaskan soal apa saja yang terkenal di Niseko seperti Powder Snow, ia menjelaskan jika datang dari Sapporo membutuhkan waktu sekitar 2-3 Jam dengan kereta api.

Ayana juga sempat bersepeda bersama Kinal dengan meminjam dari penyewaan meskipun musim panas suhu di Niseko sekitar 15-30 Derajat Celcius, ternyata Ayana juga pernah mendatangi tempat tersebut ketika musim dingin.

Kinal juga menjelaskan apa saja kegiatan selama di Hokaido baginya bermain Ski adalah hobi baru yang patut dicoba dan Niseko adalah tempat yang paling terkenal untuk ber-Ski, tapi karena sedang musim panas jadi ia memilih bersepeda bersama Ayana.

Akhirnya mereka berdua (Kinal dan Ayana) melakukan perjalanan yang sangat berdebar-debar yaitu kegiatan ‘rafting’ atau arung jeram di salah satu sungai paling bersih di Jepang, yaitu Sungai Shiribetsu, Kinal juga menjelaskan jika Satu kali rafting biayanya 6150 yen untuk satu orang.


Silahkan kunjungi web situs untuk melihat semua kegiatan dan cerita seru mereka,
http://tourist-note.com/id/sightseeing/20151030120524/

Dan menangkan undian berhadiah yang mereka tawarkan.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih