Matsui Rena mengirimkan video ucapan saat konser SKE48 yang digelar di Nagoya Congress Center Century Hall malam kedua 29 November 2015.


Ucapan tersebut dikirim Matsui Rena melalui VTR yang diproyeksikan setelah lagu miliknya "2588 Day" dikumandangkan dengan meriah, dalam Video Matsui Rena mengirimkan pesan dan kesannya,
"Hai...aku Matsui Rena, Apa kabar semua Fans' semua orang lama tidak berjumpa ya? apakah kalian masih semangat? aku sangat menikmati kelulusan dengan tenang, sudah hampir tiga bulan telah berlalu dan lagu yang barusan dinyanyikan telah masuk peringkat pilihan fans"

"Saya tidak lupa dan selalu memiliki lagu itu, senang rasanya bisa mendengarkannya kembali, banyak pekerjaan yang akan datang memiliki satu tahun penuh dengan semangat dan masih didalam pikiran saya bahwa SKE48 tidak akan pernah terlupakan"

"Hingga saat ini saya masih percaya bisa selalu menghangatkan semua orang, SKE48 selalu bisa menghidupkan semua orang, sebagai penggemar mari bersama-sama bersukacita"
Dalam lagu `Maenomeri' posisi Matsui Rena digantikan oleh Furuhata Nao.

Artikel Terkait
6 Member SKE48 Kenkyuusei dipromosikan ke Team Inti

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih