Mantan member NMB48 Yamada Nana hadir dalam acara promosi Kalender dirinya "Yamada Nana 2016 Calendar" (Crocodile Books) pada 03 November 2015 di Toko buku Tokyo.


Setelah lulus dari NMB48 pada bulan April lalu tahun ini Yamada Nana mengatakan jika berat badannya kini telah bertambah sebanyak 5 Kg hal itu akan terlihat selama pemotretan untuk Kalender

Ketika wartawan bertanya soal kisah Asmaranya yang kini telah bebas dari peraturan lisan pelarangan memiliki hubungan kekasih, ia menjawab dengan optimis jika sudah Jodoh maka dia akan hadir menemaninya.

Dalam "Yamada Nana 2016 Calendar" (Crocodile Books) juga berisikan foto-foto Bikini dengan pose terbaiknya menjadi daya tarik keintiman dalam sebuah keharuan ketika akhirnya full foto dirinya menghiasi sebuah objek.

Kalender Yamada Nana 2016 tersebut di bandrol dengan harga ¥ 2484 sebanyak 26 Halaman full warna dengan kertas ukuran B4.



MantanWeb
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih