HKT48 Moriyasu Madoka mempertunjukan kebolehannya bermain piano saat konser hari jadi HKT48 yang ke 4 di teater Hakata48.


Pertunjukan tersebut sebagai sinyal darinya untuk merilis album solo piano seperti member AKB48 yang telah lulus Matsui Sakiko, mengingat mereka juga pernah tampil dalam pertarungan Piano dalan acara 'Geinoukai tokugio ketteisen TEPPEN 2015' FUJI TV yang berhasil mengalahkan Matsui Sakiko.

Pengumuman dari perilisan Album Piano solo dirinya diumumkan oleh Manager Teater HKT48 Ozaki Atsushi yang juga dijelaskan bahwa prestasi dari Moriyasu Madoka sudah tidak diragukan kembali
"Ada sebuah kerinduan yang besar dari sebuah tempat dimana sebuah prestasi dari Moriyasu Madoka telah lama diamati sehingga prestasi tersebut akan berbuah Album Solo Piano"
Kemampuan dari permainan Piano Moriyasu Madoka sudah terlihat sejak usia belia sekitar 6 tahun, hal itu membuktikan bahwa perjalanan bermusik Moriyasu Madoka telah melewati banyak hal, Sashihara Rino mengomentari jika karunia yang dimiliki Moriyasu Madoka adalah hal harus terus berjalan.

Jadwal perilisan Album Solo Piano dari HKT48 Moriyasu Madoka tersebut tampaknya masih dalam tahap proses yang mana dalam pengumuman juga diberitakan bahwa akan ada member yang juga berpartisipasi.

Bagi Moriyasu Madoka hal ini adalah kejutan yang tidak akan disiasiakan bahkan ketika dia merasa ini belum seberapa dia hanya bisa berharap bahwa semua bisa ia lakukan dengan semangat yang terbaik.

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih