NGT48 dijadikan karakter utama di minimarket Lawson dengan slogan "NGT48 Ikuzo! Lawson Campaign" yang disampaikan oleh perusahaan Lawson 16 November 2015.


Kampanye di Lawson Distrik Kanto (Kanto-Koushin'etsu) akan berjalan mulai tanggal 24 November sampai dengan 07 Desember 2015, akan banyak sekali undian yang berisikan Tiket Teater.

TVCM tentang NGT48 juga sudah mulai ditayangkan dengan member
Kapten NGT48 Kitahara Rie (24) | Nakai Rika (18) | Nara Miharu (17) | Nishigata Marina (20), | Yamada Noe (16)
yang akan disiarkan oleh saluran Televisi lokal Prefektur Niigata.

Sebagai catatan NGT48 adalah sister goups AKB48 yang ke lima di Jepang dan ketujuh setelah JKT48 dan SNH48 yang seharusnya membuka Teater resmi pada Oktober lalu namun karena konstruksi belum selelsai akhirnya resmi diumumkan untuk dibuka pada 10 Januari 2016 mendatang.

Semua aspek berjalannya kegiatan NGT48 telah disetujui oleh banyak pihak termasuk pemerintahan Prefektur Niigata, semua TVCM dan promosi lainnya akan ters berjalan hingga teater dibuka untuk umum nanti.

NikkanSP
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih