AKB48 Uchiyama Natsuki telah mengumumkan kelulusannya dari grup saat kinerja teater khusus di Akihabara48, Tokyo 01 November 2015.


Pengumuman tersebut,
"Aku, Uchiyama Natsuki, memutuskan untuk lulus dari AKB48"
Lebih detail ia menjelaskan jika sebenarnya ia sangat suka sekali menjadi seorang Idola namun belakangan ini ia berfikir untuk bisa berbuat lebih banyak dalam menyenagkan fans yang telah banyak memberikan kepaercayaan kepadanya.

Sebagai catatan, Uchiyama Natsuki adalah member generasi ke 14 kenyuusei 2012 yang akhirnya dipromosikan masuk dalam Team 4 ketika konser di Tokyo Dome Agustus 2013 dan terakhir dipromosikan untuk bergabung dalam Team B.

Uchiyama Natsuki atau Nakki termasuk salah satu member yang berhasil masuk daftar Senbatsu Sousenkyo sebayak 2 kali #63-Future Girls 2014 dan #39-Next Girls 2015.

Meskipun ragu-ragu untuk memutuskan lulus, dengan kekutan hati dan penuh pertimbangan maka diputuskanlah!! belum ada konvirmasi lebih jelas tentang tanggal resmi kelulusan.

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih