Mantan member AKB48 Maeda Atsuko sebagai duta khusus Film menjadi tamu dalam acara "I LOVE SNOOPY THE PEANUTS MOVIE" pada 17 November kemarin di Shinagawa Stellar Ball.


Maeda Atsuko muncul dengan menunggangi gandula yang dibawa dari atas untuk turun menerima pelukan hangat Snoopy diatas panggung kemudian Direktur umum Steve Martino dan penulis skenario Craig Schulz ikut naik keatas panggung.

Dalam kesempatan Maeda Atsuko mengatakan jika ia suka melihat Snoopy, bentukny alucu dan ia sudah tidak sabar untuk menonton pada premier film tersebut.

Tidak ketinggalan penyanyi Ayaka serta para pengisi suara cilik dari film tersebut seperti Suzuki Fuku, Ashida Mana, Kobayashi Seiran, dan Tani Kanon juga naik keatas panggung dengan kostum dari karakter yang mereka suarakan.

Film "I LOVE SNOOPY THE PEANUTS MOVIE" akan hadir memenuhi bioskop-bioskop Jepang untuk pertama kalinya mulai tanggal 4 Desember 2015.



Natalie via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih