AKB48 merayakan Pesta Halloween di Nippon Budokan, Tokyo pada 31 Oktober 2015.


Sekitar 32 member dari perwakilan setiap grup seperti AKB48, HKT48, NGT48 hadir memenuhi panggung dengan didahului oleh HKT48 Sashihara Rino bersama 15 member lain diatas panggung meneriakan semangat untuk euforia yang sedang terjadi.

Konser ini bertajuk "Nittere HALLOWEEN raivu 2015 harō~in naito sōkessan! 1 Man-ri no harō~in naitosupesharu!!' (Live konser Malam HALLOWEEN NIGHT 2015 Nippon Television! Spesial 10.000 Halloween Night!!).

Member menari dengan kostum Zombie diatas panggung siap-siap menerkam banyak orang, ini seperti dalam keadaan mencekam lalu kemudian serangkaian lagu seperti UZA, Flaying Get dibawakan dengan epic.

Member AKB48 muncul dengan konsep "Alice in Wonderland" membawa nuansa yang lain serta seorang gitaris Marty Friedman juga hadir sebagai bintang tamu spesial memamerkan solo instrument gitar listrik yang merdu sebuah harmonisasi dari kepiawaian bermain gitar.

Terutama untuk cover "Heavy Rotation" yang Marty Friedman mainkan dengan keren, ikut bersama para member menyanyikan lagu tersebut, sesekali ia berteriak mengajak penonton ikut menikmati malam.

AKB48 Kojima Haruna, HKT48 Sakaguchi Riko, Kojina Yui membawakan lagu "Heart gata Virus" yang diikuti oleh para Zombie mengelilingi mereka diatas panggung, serta beberapa lagu populer lainnya mereka bawakan.



Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih