Setelah member Keyakizaka46 Harada Mayu terlibat skandal cinta terlarang bersama gurunya dan akhirnya meninggalkan grup baru-baru ini, menyusul member SKE48 Kenkyuusei Tsuji Nozomi dengan skandal seks


Baca Sekarang:
Keyakizaka46 Harada Mayu akhirnya mengundurkan diri dari grup karena tidak tahan.

Menjadi topik panas dikalangan fans atas beredarnya foto-foto mesum Tsuji Nozomi bersama seorang pria yang diyakini sebagai pacarnya melalui akun Twitter.

Foto yang menunjukan dirinya sedang tidur bersama disertai dengan genggaman erat kemaluan si pria yang terbungkus mulutnya sungguh membuat miris dikalangan fans.

Ironisnya foto tersebut hadir bersama tanggal pemotretan yang mana jika dirunut akan muncul jawaban bahwa kejadian tersebut terjadi setelah Tsuji Nozomi resmi bergabung bersama SKE48.


Tsuji Nozomi bergabung bersama SKE48 sebagi member Kenkyuusei pada bulan Maret 2015, sedangkan Foto diambil pada bulan Juli 2015.

Grup Idola memiliki peraturan tidak tertulis bagi para member untuk tidak diizinkan memiliki hubungan asmara apalagi sampai terlibat seks dibawah umur.

Sampai hari ini belum ada tanggapan resmi baik dari grup SKE48 maupun member yang bersangkutan atas skandal yang terjadi, dan apakah member yang bersangkutan akan dipecat, atau mengundurkan diri masih dalam proses pengkajian.

Apel-HK
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih