Sato Seira menghadiri peluncuran perangkat lunak permainan 'LEGO Jurassic World' pada 6 November 2015 di Tokyo.


Member kelulusan dari SKE48 ini didaulat sebagai bagian dari promosi dan penjualan dari sebuah produk terkenal LEGO dengan karya khusus yang diadaptasi dari film Jurassic World.

Sato Seira mengungkapkan jika Disosaurus adalah sebuah hayalan yang dia sukai sejak masih anak-anak, ia juga mengatakan bahwa film tentang Dinosaurus terbaru "Jurassic World" sangat mengagumkan ia benar-benar ingin menikmati menjadi bagian dari pecinta Dinosaurus baik untuk anak-anak dan dewasa.

Sato Seira juga menceritakan tentang masa kecilnya yang tidak bisa lepas dari semua hal yang berhubungan dengan Dinosaurus, baginya Dinosaurus ingin sekali dijadikan sebagai binatang peliharaan jika bisa.

Sehingga yang terjadi Sato Seira malah menangkap kadal karena ia pikir kadal adalah sebangsa atau anak dari Dinosaurus, ia mengungkapkan itu sambil tersenyum geli... betapa menjijikan ketika ia juga harus dimarahi oleh orang tuannya.



Sebagai catatan, Sato Seira mengawali karir di SKE48 dimulai dari Kenkyuusei,
  • SKE48 Research Students → Team KII → Team S → Graduation
  • Promoted to Team KII on May 25, 2009
  • Transferred to Team S on April 13, 2013 (SKE48 Team Shuffle)
  • Graduated on February 27, 2014 to pursue a career as a gravure idol (Announcement: January 17, 2014 | Last Handshake Event: February 23, 2014)

MyNavi
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih