untuk pertama kalinya SKE48 dan HKT48 menggelar acara jabat tangan secara bersamaan


Grup idola SKE48 dan HKT48 untuk pertama kalinya mereka menggelar acara jabat tangan secara bersamaan untuk single SKE48 ke-14 'Mirai to wa?' dan single HKT48 ke-3 'Sakura, Minna de Tabeta'.


Acara ini dilaksanakan tanggal 19 April 2014 di Nagoya Dome dan semua member berbaris memasuki lapangan membawa papan nama sesuai grupnya masing-masing! SKE48 berjalan di base 1 sedangkan HKT48 berjalan di base 3 karena acara ini dibuat dengan tema suasana pertandingan baseball.

Upacara pembukaan juga diakan untuk memperingati event jabat tangan yang pertamakali diadakan secara bersamaan ini. Manager Kenkyuusei SKE48 Shiba Tomoya menjadi Pithcer, Manager theater HKT48 Ozaki Mitsuru menjadi Batter dan Manager theater SKE48 Imamura Etsuro menjadi wasit.

Acara ini juga menjadi pertukaran makanan khas masing-masing daerah seperti Tebasaki dari SKE48 (Sakae-Nagoya) dan Mentaiko dari HKT48 (Hakata-Fukuoka), selain itu dalam acara ini diadakan juga berbagai macam pertandingan antara SKE48 Vs HKT48, seperti perlombaan yang dulu biasa dimainkan saat peringatan hari kemerdekaan Indonesia.


Source: Ameba | Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih