AKB48 Anna Iriyama aka Annin membintangi film dari adaptasi game horor online gratis Ao Oni (Blue Demon).

AKB48 Anna Iriyama aka Annin membintangi film dari adaptasi game horor online gratis Ao Oni (Blue Demon).


Annin-san mengatakan bahwa hal ini memberikan kejutan bagi diri sendiri karena sebagai member ia telah menjadi bintang film dengan debut film horror tapi itu membuatnya senang apalagi ia menjadi bintang utama dalam film tersebut.

Dia menambahkan bahwa meskipun dia senang ternyata perasaan bingung dan tertekan sempat menghampirinya karena sebenarnya ada salah satu member AKB48 yang sering memainkan Game ini tapi apapun itu sebagai idola ia ingin selalu terlihat lucu.

Dia juga memaparkan hala-hal lain selain pembuatan film ini, seperti menceritakan bahwa game ini adalah permainan horror yang mewajibkan pemain untuk menyelesaikan teka-teki dan misteri teka-teki itu adalah kunci untuk menghindari serangan iblis dalam ruangan tertutup dan terkunci.

Salah satu fitur yang membuat Ao Oni populer adalah sistem Random Encounter di mana sang Ao Oni bisa muncul kapan saja dan mengejar player. Menurut situs resmi Ao Oni movie, total view dari video-video Ao Oni di NicoNico Douga dan Youtube mencapai 50 juta view.

Sayangnya game ini baru tersedia untuk negara Jepang dan Inggris dan sebuah novel yang terinspirasi dari Game ini pernah dirilis tahun lalu selanjutnya film ini akan segera tayang di bioskop seluruh Jepang pada tanggal 5 Juli 2014.


Source: CinemaToday via AnimeNetwork
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih