AKB48 Katayama Haruka mengumumkan kelulusan nya dari grup untuk melanjutkan karir sebagai penyanyi solo

AKB48 Katayama Haruka mengumumkan kelulusan nya dari grup untuk melanjutkan karir sebagai penyanyi solo, namun untuk kelulusan resmi dan perayaan wisuda belum diputuskan tanggal berapa.


Acara jabat tangan terakhir Katayama Haruka akan berlangsung pada tanggal 23 September 2014 bersamaan dengan hari terakhir member AKB48 Kikuchi Ayaka yang juga telah mengumumkan kelulusan nya dari grup.

Katayama Haruka merupakan bagian dari AKB48 generasi ke-3 yang dipromosikan untuk megisi ruang di Tim B, kemudian ia juga pernah mengisi ruang di Tim A selain itu ia juga sempat beberapa kali memperoleh peringkat di Senbastu Sousenkyo 2009 urutan 29, tahun 2010 urutan 37, tahun 2012 urutan 48 dan tahun 2013 urutan 34.

Pengumuman kelulusan Katayama Haruka
original message
Pada pertunjukan teater hari ini, Aku mengumumkan kelulusan ku.

Aku telah bergabung di AKB48 selama 7 tahun dan ketika aku belajar banyak hal, aku menemukan impian ku yaitu menjadi aktris di bidang musi. 

Aku ingin membintangi beberapa drama dan berkecimpung dalam dunia musik lebuh intens! Keinginanku semakin kuat dan aku ingin menjadi artis yang layak sehingga aku memutuskan untuk lulus. 

Aku mengerti bahwa dunia luar akan lebih sulit daripada sekarang dan akan ada banyak hal yang sulit sekaligus menyakitkan.

Bersama AKB48, aku tidak bisa berdiri sebagai center tapi aku pasti akan berdiri sebagai center di dunia musik lain dan menjadi center di Imperial Theater

Bahkan setelah lulus, aku akan bekerja keras agar menjadi lebih dikenal oleh banyak orang karena aku seorang aktris musik yang hebat! Sebuah pertunjukan theater setelah acara jabat tangan pada bulan September akan menjadi aktivitas terakhir ku. 

Masih ada setengah tahun yang tersisa, mulai saat ini, mohon terus mendukung diriku, Katayama!

Nb:
Imperial Theater di Jpn sama terkenalnya dengan Broadway Theatre di USA
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih