Pengisi suara senior Mikako Takahashi yang kini berusia 33 tahun telah terpilih sebagai finalis dari audisi "Otona AKB48 Audition".

Pengisi suara senior Mikako Takahashi yang kini berusia 33 tahun telah terpilih sebagai finalis dari audisi "Otona AKB48 Audition".


Melalui akun Twitter miliknya, Mikako memberi pengumuman bahwa ia telah menjadi kandidat anggota AKB48 dan kemungkinan muncul dalam program live streaming bertajuk 'Takahashi Mako no no Plan de Ikou'.

Mikako akhir-akhir ini sering terlibat dalam proyek D-Fragments sebagai karakter Sakura Mizukami dan Magical Warfare sebagai Momoka Shijo dalam anime populer seperti Full Metal Panic!, Gin Tama, dan Samurai Deeper Kyo.

Dia memulai debutnya sebagai penyanyi sejak tahun 1998 kemudian mengisi lagu tema anime seperti Excel Saga, Onegai My Melody, Rental Magica, Our Home's Fox Deity, dan Hayate the Combat Butler! Cuties.

'Audisi Otona AKB48' merupakan bagian dari 'Kampanye Musim Semi Papico 2014' dan AKB48 adalah brand ambassador produk tersebut, untuk persyaratan adalah wanita di atas 30 tahun tanpa dibedakan oleh pengalaman profesional atau amatir maupun status belum menikah atau sudah menikah.

Pemenangnya akan muncul dengan rentang waktu 12 April s/d 31 Agustus 2014 dalam iklan televisi dan promosi produk Papico sebagai center serta wajib berpartisipasi dalam AKB48 event handshake, teater, dan konser.


Source: crunchyroll
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih