Aplikasi KakaoTalk, 21 April 2014 resmi berkolaborasi dengan JKT48 sebagai brand ambassador terbaru, sebagai wujud kerjasama yang bertujuan untuk semakin mendekatkan KakaoTalk dengan para remaja di Indonesia.


KakaoTalk bersama JKT48 telah mempromosikan pengalaman sosial yang menyenangkan bahkan tanpa batas melalui berbagai kegiatan online dan offline dan untuk merayakan kolaborasi tersebut KakaoTalk telah merilis TVCM terbaru dengan bintang JKT48 yang telah tayang sejak kemarin 21 April.

TVCM terbaru ini mempromosikan produk terbaru ‘Beli 1 Gratis 1’ KakaoTalk Plus Friend yang telah lebih dulu diluncurkan pada 14 April lalu.

TVCM mempresentasikan visual dan konsep yang kreatif sesuai ciri khas JKT48 yang ceria, TVCM tersebut menampilkan promosi KakaoTalk Plus Friend yang lebih lengkap dan menarik, sepanjang minggu dengan sederet mitra baru, yaitu The Coffee Bean & Tea Leaf, Chatime, McDonald’s, Blitzmegaplex, Alfamart, BreadLife dan Inul Vizta.


VP Global Business Development Kakao Corp, Kate Sohn, dalam keterangan resminya, pada hari ini selasa (22/4/2014) menyatakan bahwa memilik JKT48 sebagai mitra bisnis adalah hal yang tepat.
"JKT48 adalah pilihan tepat bagi misi KakaoTalk untuk memperkenalkan pengalaman sosial yang menyenangkan, khususnya kepada pengguna muda KakaoTalk,”
Kabar terbarunya adalah bahwa KakaoTalk juga akan segera meluncurkan paket emotikon eksklusif JKT48 pada bulan Mei 2014 mendatang.


Source: OkeZone
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih