Matsui Rena memulai debutnya saat Nogizaka46 menggelar event jabat tangan nasional untuk single ke-8 'Kizuitara Kataomoi' di Makuhari Messe,Chiba 13 April 2014

Setelah member Nogizaka46 Ikoma Rina memulai debutnya 12 April di mini konser AKB48 Seibu Dome kini member SKE48 Matsui Rena memulai debutnya bersama Nogizaka46.


Matsui Rena memulai debutnya saat Nogizaka46 menggelar event jabat tangan nasional untuk single ke-8 'Kizuitara Kataomoi' di Makuhari Messe,Chiba 13 April 2014, ia menjadi member concurrent SKE48 Team E dan Nogizaka46 setelah konser perombakan 'AKB48 Groups Dai Sokaku Matsuri' akhir Februari lalu.

Sama seperti saat member Nogizaka46 Ikoma Rina yang menjadi member concurrent AKB48 Team B tampil di event jabat tangan AKB48 12 April kemarin.

Matsui Rena juga mengejutkan banyak fans atas kehadirannya itu, ia naik keatas panggung setelah dipanggil oleh kapten Nogizaka46 Sakura Reika, Setelah diatas panggung Matsui Rena menyapa semua fans dan berkata
"Saya tidak menyesal untuk menyapa kalian semua meski agak tertunda"
Kemudian melanjutkan,
"Aku akan ikut serta pada seri ketiga '16noin no Principal trois' Nogizaka46, tapi aku tidak tahu apakah akan banyak terlibat dalam theater ini selain itu aku juga ingin berpartisipasi sebagai member Nogizaka46"
Seri ketiga '16noin no Principal trois' Nogizaka46 akan digelar di Akasaka ACT theater mulai 30 Mei mendatang, Rena juga tampil membawakan lagu 'Kizuitara Kataomoi' bersama 16 member senbatsu Nogizaka46, lalu ia menyelesaikan perkataan dan pesannya,
"Meskipun ini terdengar seperti kata-kata yang menegangkan, tapi aku berpikir apakah aku bisa memulai satu langkah baru bersama Nogizaka46! Sekarang, dimulai hari ini aku ingin mejadi rekan yang lebih dan lebih"

Artikel Terkait:
Nogizaka46 Ikkoma Rina memulai debutnya bersama AKB48

Source: natalie 
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih