JKT48 Melody memang penggemar fanatik Manchester United dan rivalitas di kota Manchester pada musim ini benar-benar panas.


Namun dewi fortuna sedang berpihak kepada Si Biru Langit yang masih dalam perburuan gelar juara bersama Liverpool.

Panasnya persaingan dirasakan juga oleh JKT48 Melody bahkan aksi bullying berupa komentar-komentar sindiran sering diterima olehnya khususnya jika MU kalah, seperti dilansir dari situs Hai-Online
"Aku sering di bully sama fans klub lain, apalagi jika aku lagi online malam dan habis pertandingan selesai di mana MU kalah, semuanya pasti bilang.. Cie!, langsung kabur nih" Ada sih yang bilang gitu,"

"Tapi aku orangnya pendukung sejati MU jadi entah menang atau kalah tetap dukung"
Melody juga termasuk gadis pecinta musik EMO Cewek asal kota kembang, Bandung, ini mengaku bahwa saat masa-masa SMA dulu, ia sudah mengenal jenis musik seperti itu.
“Musik emo itu bukan musik jelek, bagus-bagus kok lagu band emo. Apalagi kalau dengerin musik emo lagi bete, atau kalau lagi sedih, bisa bikin hati bahagia lagi, hehehe...,” ujar Melody.
“Saat masa-masa SMA itu, aku sering banget dengerin lagu-lagu dari The Used, My Chemical Romance, sampai Dashboard Confessional. Aku suka, tuh, lagu The Used yang Blue and Yellow,”

NB: Vote JKT48 Melody ( masih di urutan no.1) wajah JKT48 
source: HaiOnline 1+2
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih