Nogizaka 46 Ikoma Rina memulai debutnya hari ini 12 April di konser AKB48 Seibu Dome setelah mendapat kebijakan perombakan grup besar-besaran di konser AKB48 akhir Februari kemarin sebagai pertukaran pelajar.


Saat pagelaran mini konser sekitar pukul 12:10 Jst, 19 member baru Team B muncul dan Kapten tim B Kuramochi Asuka berkata bahwa sepertinya kita kekurangan satu member? seketika itu Ikoma Rina muncul dengan kostum yang sama dengan member lain dan kemudian disambut sorak sorai penonton.

Ikoma Rina berkomentar,
"Saya belum memiliki banyak pengetahuan lebih sejak awal di AKB48 ini menjadi hal positif jika saya mengambil kesempatan sehingga ketika kembali ke Nogizaka46 menjadi pengalaman lebih, jadi saya akan bekerja keras, terima kasih"
Watanabe Mayu berseru,
"Ikoma Chan halo.., awal yang baik di tim B"
Takahashi Minami, Yokoyama Yui, Haruka Shimazaki dll merasa gembira dengan kehadiran Ikoma dan Watanabe Mayu merasa mendapatkan kekuatan dengan kehadiranya kemudian mereka membawakan Heart Ereki, oogoe diamond, dan Gravity Sympathy.


Source: NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih