Documentary of AKB48 The Time Has Come Shōjo-tachi wa, ima, sono senaka ni nani o omou?

AKB48 segera meluncurkan film dokumenter yang keempat kalinya berjudul "Documentary of AKB48 The Time Has Come Shōjo-tachi wa, ima, sono senaka ni nani o omou?" yang akan dirilis pada 4 Juli 2014.


Pengumuman ini disampaikan saat konser "AKB48 Request Hour Setlist Best 200, 2014" hari ini 06 April 2014 di Saitama super Arena, yang akan menjadi karya terbaik ke 4 dokumenter AKB48 dengan kisah tentang kelulusan Oshima Yuko dimulai dari pengumuman kelulusan hingga pesta perayaan nya serta kemeriahan AKB48 Senbatsu Sousenkyo Juni 2014 mendatang.

Mr.Yasushi Akimoto selaku total Produser AKB48 berkali-kali mengatakan bahwa sejarah AKB48 akan selalu terulang, bersama-sama memecahkan masalah dan ia iangin sekali melihat AKB48 selalu terus berkembang.

Sejauh ini Dokumenter AKB48 memang menghadirkan semua yang realistis dibalik panggung, anda akan melihat para menba dibelakang panggung, melihat perjuangan mereka secara nyata melalui rekaman-rekaman dari semua yang terjadi, Dokumenter ini nantinya akan diisi dengan wawancara para menba.

Silahkan cek situs resminya disini : http://www.2014-akb48.jp/


Source: NewsLounge | CinemaToday
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih