AKB48 Team 8 dengan konsep baru Idola yang datang untuk bertemu dengan Anda

AKB48 Team 8 dengan konsep baru 'Idola yang datang untuk bertemu dengan Anda' segera tampil secara reguler dalam sebuah acara tv baru yang berjudul 'Mirai ☆ Monster'.


'Mirai ☆ Monster' mulai tayang pada tanggal 6 April 2014 setiap hari Minggu pukul 11.15 s/d 11.45 JST di Fuji TV sebagai program dokumenter olahraga untuk mendukung atlit-atlit muda Jepang yang akan memimpin di masa depan, atau lebih tepatnya Atlit yang berpotensi baik untuk masa depan Jepang.

Acara ini disponsori oleh media resmi Toyota kemudian untuk Host Acara ditunjuklah General Director AKB48 Takahashi Minami untuk menemani Sekine Tsutomu.

Seperti yang sudah diberitakan bahwa audisi diadakan di 47 prefektur di Jepang, satu nama kandidat akan dipilih dari setiap prefektur tersebut, 'Mirai ☆ Monster' diharapkan menjadi program pertama dan tersukses Team 8.


Artikel terkait
Pengumuman Pembentukan Team 8


Source: Oricon

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih